LOMBA TELAH DITUTUP PADA HARI SENIN 12 MARET 2012. LOMBA SEDANG MEMASUKI TAHAP PENJURIAN. PEMENANG AKAN DIUMUMKAN PADA HARI MINGGU 18 MARET 2012.

Rabu, 22 Februari 2012

Puisi Karya IKA YUNI ASTUTI














1. Puisi Pertama

HANYA UNTUKMU

Hanya untukmu
aku mampu bangkit saat terjatuh
hanya untukmu
aku mampu berlari saat mendaki
hanya untukmu
aku mampu menembus hutan belantara
hanya untukmu
aku mampu arungi luas lautan
hanya untukmu
aku mampu tinggalkan hingar bingar
hanya untukmu
aku mampu jauhi kegilaan pesta
hanya untukmu, demi untukmu
kupertaruhkan semua..
hanya untukmu, demi untukmu.

2. Puisi Kedua 

KU INGIN KAU TAHU

Ku ingin kau tahu
sepenggalah jalan yang kita lewati berdua,
kupenuhi dengan doa syukur kepadaNya
 
Ku ingin kau tahu
sewindu hari yang kita lalui berdua, 
kusesaki dengan sejuta mantra penuh suka

Ku ingin kau tahu
sejuta cahaya yang melingkupimu 
adalah pendar-pendar pelangi cintaku padamu

3. Puisi Ketiga

TEGUHKAN HATI, TETAPKAN LANGKAH

Tak ada yang mudah saat kita memulai langkah
Tak cukup hanya cinta dan sayang membuncah
Tapi juga sebaris doa untuk niatkan ibadah

Tak ada yang mudah saat kita ingin bersatu

Tak cukup hanya niat dan nafsu
Tapi juga sepenuh ridho dan restu

Tak ada yang mudah saat kita terus berjalan

Tak cukup hanya harta dan kekayaan
Tapi juga perhatian dan pengertian

Tak ada yang mudah melanjutkan hari

Tak cukup hanya ucapkan janji
Tapi juga tetapkan langkah & keteguhan hati

4. Puisi Keempat


C I N T A


Tak sanggup kumenahannya agar jangan berlalu
Tapi hanya jeritan hati yang sanggup menyeru
Dihati dia pernah bertahta lalu berlalu
Tingggalkan kenangan yang terdiam bisu

Tiada pernah berjalan angan
Akan hilangnya sebuah tautan 
Beribu keinginan berjuta harapan
Hilang tertelan badai kehidupan

Ingin diri hanyutkan raga
Kedasar kehidupan dunia fana
Hanya kekuatan doa seribu mantra
Bawa kembali tegarkan jiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar