LOMBA TELAH DITUTUP PADA HARI SENIN 12 MARET 2012. LOMBA SEDANG MEMASUKI TAHAP PENJURIAN. PEMENANG AKAN DIUMUMKAN PADA HARI MINGGU 18 MARET 2012.

Jumat, 24 Februari 2012

Puisi Karya SRI MULYANI













1. Puisi Pertama


CINTA KEJI


Aku tau kau cintai ku....sayangiku....
Tp cintamu....sayang mu...
Hanya mnorehkan luka dihatiku

Bgitu keji caramu mncintai ku..
Kau sayat kan smbilu pd ku...
Kau tusukan jarum ke ulu hati ku....

Namun senyumku tetap ada....
Tetap kupersembahkan untuKmu
Meski batin ini tak rela....

Aku coba lepaskan diri dr ikatan ini....
Tp aku tak mampu...
Dan kau pun tak prnah bisa lpaskan ku...
Meski sjuta cinta lain dihatimu...

Karna kau tau akulah cinta sejati mu....
Akulah yg telah Tuhan berikan untuk pndamping hidup mu....


2. Puisi Kedua



HATIKU SELUAS SAMUDERA

Inilah aku...hatiku seluas samudra...
Emosi...marah...dan dendam....hilang semua seketika....
Disaat kata maaf terucap dari bibir mu...

Ya Tuhan....aku tak bisa membencinya...
Walaupun aku tak yakin....
Apa rasa cinta itu masih ada untuk nya....
Apa kepercayaan itu masih layak kuberikan untuk nya.....

Kini yang teringat...
Kita pernah saling mncintai....
Kuberikan jiwa besar ku untuk memaafkan mu....
Kubentangkan hatiku seluas samudra....
Untuk merajut kmbali tali kasih yang hampir putus.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar