LOMBA TELAH DITUTUP PADA HARI SENIN 12 MARET 2012. LOMBA SEDANG MEMASUKI TAHAP PENJURIAN. PEMENANG AKAN DIUMUMKAN PADA HARI MINGGU 18 MARET 2012.

Selasa, 21 Februari 2012

Puisi Karya NENENG SAGITA

 






1. Puisi Pertama

ENGKAU

Dalam keseharianku, engkau adalah teman setia yg selalu mnemaniku..
Dlm kesedihanku, engkau adalah penghibur gundah hatiku..
Dan dlm kesenanganku, engkau selalu menjadi bagian diriku..

Wajah sendumu adalah inspirasiku..

Gerak gerikmu adalah semangatku..
Sosok dirimu adalah anugerah terindah dlm kehidupanku...

Aku mencintaimu..

Aku menyayangimu
Aku merindukanmu
Dan...
Aku sungguh tak ingin bepisah denganmu....


(untuk piko ku tersayang..).



2. Puisi Kedua

BINTANGKU


Dalam setiap detak jantungku
Tak pernah berhenti asa ku padamu..
Dlm setiap hembus nafasku
Tak pernah lupa menyebut namamu..
Dlm setiap langkahku
Tak pernah hilang sosok bayangmu..

Keluh kesahmu adalah derita bagiku..
Gelak tawamu adalah anugerah terindah hidupku..
Kebahagiaanmu adalah kepuasan dlm hatiku..

Bersinarlah kembali wahai bintangku..
Terbanglah tinggi ketempat asalmu..
Berikanlah sinar indah itu untukku..
Walau nanti aku tak bisa lagi berada disisimu..

Utk idolaku : Julius Sitanggang dan De Joli's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar